Rapor SLB Kurikulum 2013




Bagi para Tenaga Pengajar atau Guru-guru yang membutuhkan Administrasi sekolah berupa Rapor (laporan Hasil Belajar) untuk siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) meliputi Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB) untuk Kurikulum 2013 (Kurtilas) bisa di download pada link / tautan di bawah ini.
File Rapor SDLB, SMPLB dan SMALB dalam satu file. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan mempermudah dalam administrasi sekolah khususnya bagi yang menangani Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Buku rapor berfungsi sebagai dokumen tertulis autentik yang diberikan satuan pendidikan. Selain itu, buku rapor memuat data informatif, komunikatif dan komprehensif tentang siswa. Buku rapor menjadi bahan laporan pihak sekolah kepada orang tua tentang proses dan hasil belajar siswa. Kegiatan penilaian proses dan hasil belajar siswa digunakan untuk menilai pencapaian kompetensi peserta didik. Hal ini dibuktikan dengan dokumen buku rapor.File Rapor SLB Kurikulum 2013 (Kurtilas) ini dalam format .doc.

Untuk mendownload File Rapor SLB Kurikulum 2013 (Kurtilas) bisa dengan mengklik link / tautan di bawah ini:


Link Download Rapor SLB K13

Silahkan laporkan jika link diatas sudah tidak bisa digunakan atau file tersebut tidak bisa di download, agar bisa segera diperbaiki dan di upload ulang. Silahkan laporkan melalui kolom komentar dibawah artikel ini atau bisa melalui Form kontak yang ada di blog ini. Terima Kasih.

Incoming Search : Rapor SLB, Rapot, Raport, SDLB, SMPLB, SMALB, K13, Kurtilas, Kurikulum 2013.

0 Response to "Rapor SLB Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==>> <<==